Oleh: ditogendut | 10 Juli 2008

Lemotnya Cewekku (hiks…)

.


You’re a Romantic Kisser


For you, kissing is all about feeling the romance.

You love to kiss under the stars or by the sea.

For you, the perfect kiss involves the perfect mood.

It’s pretty common for kisses to sweep you off your feet.

 

(Ini postingan yang belum terlalu lama, baru tanggal 2 Juni 2008. Pertama kali di publish di blog gue yang ada di Friendster)

Sebagian besar temen-temen gue pasti udah bosen dengerin keluhan gue tentang Edna, cewek gue tercinta, yaitu tentang NAUDZUBILLAH LEMOTNYA DIA!!!

Bener-bener d. Gue sampe sebisa mungkin gak mau ngasi tahu sesuatu ke dia lewat telpon, karena gue harus ngulang-ngulang terus hal yang pengen gue kasi tahu ke dia.

Capek sodara-sodara, ngomong ngulang-ngulang gitu.

Jadilah kita kalo lagi telpon-telponan pasti gue cuman diem aja, ngedengerin dia ngomong, karena gak ada gunanya gue ngomong ke dia. Kalo gue cerita sesuatu lewat telpon, pasti dia diem dulu beberapa detik trus bilang “Gue nggak ngerti. Jelasin lagi dong.”

Kalo itu cuman satu kali sih all right lah, tapi sama dia sih berkali-kali. Rekornya sejauh ini adalah gue 7 kali ngejelasin ulang hal yang sama.

Pengen jambak-jambak rambut gue sendiri rasanya.

Setelah menderita jiwa, raga, dan seluruh hidup, akhirnya gue menemukan pemecahannya.

E-mail.

Puji Tuhan sementa alam yang telah menciptakan manusia yang menciptakan e-mail.

Pokoknya sekarang setiap gue pengen curhat ke dia, gue tulis aja di e-mail. Jadi kalo dia nggak langsung ngerti setelah sekali baca, silahkan dia baca ulang lagi.

Lumayan efektif sih…

Kelemahannya adalah, tanggapannya terlambat bin basi.

Gue ngirim e-mail tanggal satu, dia baru telpon buat ngasi tanggapan setelah tanggal 3. Basi…

Beginilah derita punya cewek yang lemot.

Udah gitu kadang-kadang pikun lagi. Gue sama dia pernah berantem tentang urutan presiden Indonesia.

DIA NGOTOT KALO MEGAWATI JADI PRESIDEN SEBELUM GUS DUR!

Oh Tuhan… Jelas-jelas Megawati tuh jadi Wakil Presiden waktu Gus Dur jadi Presiden, kok bisa-bisanya Megawati duluan yang jadi Presiden?

Makanya, kalo tinggal di luar negri jangan lama-lama Mbak, jadinya lupa sama presiden sendiri kan. (Tapi sedikit banyak gue nggak yakin, meskipun dia sempet 2 tahun tinggal di Amrik, dia bisa bedain Presiden Bush yang sekarang sama Presiden Bush yang dulu jadi presiden sebelum Clinton. Gue sih gak berani nanya ke dia, karena buat menjelaskan pertanyaannya ke dia aja bisa ngabisin waktu berjam-jam.)

PS: Gue cuman bingung, otaknya itu kalo diajak mikir tentang ilmu yang dia pelajari pasti encer, processornya bisa dual core pentium 4. Tapi kalo diajak bicara tentang hal-hal diluar ilmu dia sendiri, tuh processor kayanya langsung konslet.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: