Oleh: ditogendut | 10 Juli 2008

My Very First Entry, Ever!

(Ini adalah postingan pertama yang pernah gue tulis di sebuah blog. Postingan ini pertama kali gue publish di Friendster pada tanggal 6 Juli 2005, hahaha… sudah 3 tahun yang lalu men!)

Whaaa!!!

My first post. Mau nulis apa ya?

Katanya blog ini kaya sejenis diari gitu ya? Hmm… kalo gitu ya gw isinya serasa ngisi diari aja kali ya?

Hmm… let see… hari ini gw ngapain ya? Oh well, mulai dari tadi pagi aja kali ya? tadi pagi kuliah sampe jam 9, trus pulang, trus mulailah program total bed rest gw hari ini.

Penjelasan tentang kenapa gw harus bed rest adalah sebagai berikut (chiiieh, kaya nulis makalah aja), beberapa hari ini gw males makan, bagusnya sih berat badan gue turun (celana gue aja sampe kedodoran ga karuan, tapi kok nggak keliatan kurus ya? hehehe…), tapi jeleknya, gula darah gue tenggelam kaya Titanic, dan itu bikin gue serasa diawang-awang.

Gue sih pasrah aja dicela-celain, orang gendut kok bisa hipoglikemi (kekurangan gula darah), yah bisa lah, orang seharian kaga makan, ngalahin orang lagi puasa. Tapi masalahnya gue emang males makan, jadi gimana dong, penyelamat gue cuman teh manis (gw gini-gini tea maniac).

Hhh… karena itulah gue hari ini harus istirahat (jangan bilang siapa-siapa ya, gue seharusnya sekarang lagi tidur, tapi curi-curi kesempatan buat on-line mwehehehe), selain itu gue dijejelin segala macem makanan sampe rasanya udah full tank.

Hmm… besok ngerjain tugas kuliah aja kali ye, sambil meratapi nasib karena mikirin proposal skripsi gue yang makin ga jelas materinya (begitulah jeleknya skripsi, makin dipikirin makin ga jelas).

Kayanya cukup kali ya buat posting-an pertama. Oh well… I’ll see you when I see you, buhbye.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: