Oleh: ditogendut | 12 Juli 2008

Pindahan yuk pindahan

AKHIRNYA gue memutuskan untuk meng-hijrah-kan blog gue ke WordPress. Huahahaha… Semoga ini pindahan blog gue yang terakhir. Doakan supaya saya betah di sini, hehehe…

Soal blog gue yang di Friendster emang udah gue relakan dari entah kapan, karena gue susah baget kalo mau buka friendster. Nggak tahu kenapa, tapi sering nge-lag, apalagi kalo siang, duh… lama banget load-nya. Yah akhirnya gue pindahan ke blogger.

Tapi akhirnya gue juga nggak cukup puas dengan blogger, baru juga sebulan lebih dikit gue akhirnya menemukan wordpress dan memutuskan untuk pindah.

Hmm… emang sifatnya aquarius kaya gitu kali ya? Ga betah sama sesuatu yang sama terus-terusan. Hahaha…

Tapi paling nggak gue lebih baik daripada si Ibu Gajah. Gue meskipun sering pindah-pindah, tapi semua entry gue pasti gue pindahin ke blog yang baru. Lha si Ibu Gajah malah buka blog dimana-mana, n semua beda-beda pula. Terakhir dia punya 4 blog, dan sepertinya dia juga mulai ancang-ancang buat buka blog di wordpress. Biarin aja, biar blog dia genap jadi 5 blog, huahahaha…

Trus tentang blog gue yang ada di blogger mungkin nggak gue ‘bunuh’ dulu sekarang, apalagi novel-novel gue juga masih bertebaran di blogger juga, jadi biarin deh dia hidup dulu untuk sementara ini.

Apa lagi ya? Hmm… sepertinya itu dulu lah buat hari ini. Gue lagi keenakan pilih-pilih desain blog nih, hehehe…


Responses

  1. Selamat atas pindahannya. Jangan lupa ama tumpengannya ya.

    Well, gue jadi ikutan juga menjelajahi semua blog lu. Wedew… Tapi, sedikit banyak emank yang kali ini lebih… hm… apa ya namanya… hm… lengkap kali ya?? Banyak penawaran yang bisa diberikan (kayanya). Hehehe…

    Yah… pokoknya, selamat aja deh n semoga bener2 emank jadi blog yang terakhir. Huahahahaha…


Tinggalkan Balasan

Kategori

