Oleh: ditogendut | 9 Agustus 2008

A Full Schedule

Today is one of the rarest days in my life. I am practically busy today. Sob…

Pertama-tama servis mobil. Wew… salah satu hal yang paling  jarang gue kerjain, tapi memang perlu dikerjain sih, jadi ya udah, gue kerjain aja. Satu hal yang gue nggak suka dari servis mobil adalah karena servis gitu nggak pernah murah. Yang hari ini aja habis 680rb cuman buat ngerjain hal-hal yang penting-penting aja (ganti oli, ganti fan belt, dll). Gak kebayang adek gue yang demen ngurusin mobil bisa ngabisin duit berapa ya? Gue sampe nggak berani nanya.

Trus habis itu bayar Cable TV n Fastnet. Sempet kecele karena gue kira Lippo buka kalo hari sabtu, karena bank Mandiri buka kalo hari sabtu. Ternyata dia tutup. Menyebalkan! Akhirnya nekat buat bayar lewat ATM (pertama kali nih, biasanya bayar selalu lewat bank lippo). Untungnya bisa, tinggal hari senin nanti gue cek udah diterima atau belum sama first media.

Lalu kegiatan yang rutin di hari Sabtu, BELANJA!!! Hhh… untung nggak terlalu rame tadi. Kenapa ya? Biasanya hari sabtu kan pasti rame dari pagi. Tapi tadi tumben-tumbennya nggak rame-rame banget. Ya sukurlah, jadi nggak lama-lama banget lah tuh kegiatan belanja.

Sempet kepikiran buat mampir ke Belleza Permata Hijau karena denger-denger PaDus UnTar lagi ada acara di sana. Tapi karena udah jam 1/2 3, n gue juga cuman pake baju kucel, akhirnya gue batalin.

Sampe rumah jam 3 langsung nyalain kompi n sambil nunggu kompi nyala gue makan siang. Kelar makan langsung ngetik blog, karena ntar jam 6 udah harus jalan lagi, ada kondangan. Hhh… full booked banget hari ini. Habis ini langsung mandi yang bener (emang biasanya mandinya gak bener ya? hehehe…) cukur, n lain-lain buat persiapan kondangan.

Yang bikin gue mumet adalah, besok ada kondangan lagi. Wew… kenapa ya kegiatan kalo sekalinya dateng langsung dateng semua berbarengan gitu? Bikin mumet aja.

Yah… semangat lagi deh untuk berkegiatan meskipun udah pegel semua. Hiks…😦

Oh iya, sebagai informasi tambahan, hari ini 63 tahun lalu terjadi salah satu kejadian paling tragis dalam sejarah manusia. Bom atom dijatuhkan di Nagasaki dan menyebabkan kematian puluhan ribu manusia hanya dalam sekejab mata (literally). Mari berdoa semoga hal yang sama tidak terjadi lagi di masa yang akan datang. Semoga bom nuklir yang ada di dunia ini akan tetap tersimpan di tempatnya masing-masing dan tidak akan pernah dipakai lagi.

Ironisnya, negeri kita mungkin tidak akan bisa merdeka di tanggal 17 Agustus 1945 kalau tragedi itu tidak terjadi. Patut direnungi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: