Oleh: ditogendut | 20 September 2008

Kyo Kara Maoh!

Anime ini disiarkan di Animax dengan judul “God (?) Save Our King!”. Semua orang pasti bertanya-tanya kenapa ada tanda tanya (?) di belakang kata ‘God’. Hehehe… Yah, untuk sekarang diingat-ingat saja dulu, nanti dalam penjelasan lebih lanjut gue kasih tahu.

Well, cerita ini berputar di sekitar tokoh utama yaitu seorang murid SMA yang bernama Yuri. Suatu hari Yuri di’gencet’ oleh seorang bully dengan cara kepalanya dibenamkan ke dalam WC sekolah. Ternyata dia terserap ke dalam air WC itu (eugh…) dan muncul di dunia lain.

Ternyata Yuri adalah calon raja di dunia lain itu dengan gelar “Demon King”. Nah, karena dia seorang “Demon King” makanya di judul anime ini ada tanda tanya (?) di belakang kata “God”. Aneh kan, masa seorang Raja Iblis berdoa untuk dilindungi oleh Tuhan.

Inti ceritanya sih biasa aja, cuman berkisar antara bagaimana si Yuri menyadari pentingnya tugasnya, lalu bagimana ia menjalani tugas itu, bagaimana ia bisa mencapai keputusannya untuk menerima posisi sebagai raja, dll. Tapi yang menarik dari anime ini adalah bagaimana tokoh Yuri berinteraksi dengan tokoh-tokoh lainnya yang mana sebagian besar adalah suku Iblis. Hahaha…

Sayangnya gue nggak bisa ngikutin anime ini dari awal, hiks… Yang menyebalkan adalah anime ini termasuk genre bishounen (cowok cantik), jadi tokohnya mayoritas adalah tokoh laki-laki cantik yang tidak jelas  dia itu laki-laki atau perempuan. Ada sih tokoh-tokoh perempuan, tapi mereka cuman pelengkap yang numpang lewat saja.

Saking nggak jelas jenis kelaminnya, ada tokoh bernama Wolfram yang seharusnya menjadi tunangan Yuri. Tapi jujur, sampai sekarang gue nggak tahu dia itu laki-laki atau perempuan. Kalau nggak percaya, lihat dan nilai sendiri:

Yuri, tentu saja, adalah yang memakai mahkota, dan Wolfram adalah yang berbaju biru. Sepanjang gue nonton film ini, gue berusaha sekuat tenaga untuk mengetahui dia itu laki-laki atau perempuan, tapi sampai sekarang masih nggak jelas. Oh well…

Sekarang film ini sudah masuk season 3, dan gue lagi nonton di youtube. Makanya rada jarang bikin entry. Wakakaka… Maklum ya.


Responses

  1. banci kali ya kan ga ketahuan laki ato perempuan🙂

  2. Ups… belum gue update ya? Ternyata dia emang cowok. Wakakaka…

    Kalo gue nggak salah ngerti sih, di dunia itu sepertinya nggak problem kalo cowok nikah sama cowok. Jadinya ya udah, tunanganlah mereka. Hihihi…

    Tapi gimana mereka bisa tunangan, gue nggak tahu, karena gue nggak nonton dari awal. Hiks…

  3. keren sih…………

    ghunter….itu cowok tapi kee ibuan

    …………..

    knpa y woolfram koq jd tunangannya yuri?

    kan sama@ cowok

  4. 4.dyona-april 5,2009

    lumayan tuh
    gue punya kaset nya yang season 1
    tapi ngomong ngomong wolfram tuh laki-laki
    and ngomong ngomong gue baru tau ada seson 3 nya
    gue kira sampai season dua doang
    kalo mau nonton lagi diputerin tuh anime nya di animax

  5. @Riri: Gue juga masih belum tahu gimana mereka bisa tunangan. Coba-coba nyari DVD season 1 tapi masih belum ketemu sampe sekarang.😦

    @Dyona: Yup, sekarang gue juga lagi ngikutin di Animax. Itu yang season 2 kan ya? Tapi emang ceritanya agak-agak ajaib. Hehehe…

  6. gw sukanya nya yuuri. Karna gw suka nya tokoh2 yg berkuasa gitu dan punya kekuatan misterius. Tapi film god (?) save our king ada nama lainnya lho itu tuh kyou hara maou kalo gak salah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: