Oleh: ditogendut | 9 Oktober 2008

Gathering With Friends di PIM & SenCi

Kemarin (8-10-2008), gue n temen-temen PaDus UnTar mengadakan acara nongkrong bersama. Memang tidak full team sih, tapi setidaknya jadi bisa bertemu dengan teman-teman yang kemarin-kemarin itu rasanya susah sekali untuk bertemu karena mereka sibuk sekali.

Di foto di atas, mulai dari kiri adalah Ibu Gajah dan Landak, yang mana gue masih sering bisa ketemu. Tetapi tiga orang selanjutnya agak susah karena mereka sering sibuk. Mulai dari Beruang Madu yang sekarang sudah jadi guru sekaligus kuliah S2, Doggy a.k.a Chico yang sedang dalam masah pemulihan setelah sempat sakit sampai kurus kering (hehehe…), dan si Anak Babi a.k.a. Piglet a.k.a Ngik yang baru saja berhenti berkerja karena ingin berkonsentrasi kuliah S2 sekaligus memang ingin ganti pekerjaan yang lebih sesuai dengan ilmu yang dimilikinya (dia anak psikologi tapi kemarin malah kerja di hotel sebagai Cashier).

Sebenarnya masih ada satu lagi, yaitu si Domba, tapi sayangnya dia terlambat datang dan lupa difoto pula, jadinya dia tidak bisa ikut dipajang di sini.

Cerita-cerita tentang apa saja yang terjadi dalam gathering kemarin (yang mana agak-agak biadab) sudah ditulis dengan cukup lengkap oleh Ibu Gajah di dalam blognya. Silahkan saja membaca ulasannya di BLOG IBU GAJAH.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: