Oleh: ditogendut | 22 Maret 2009

(Calon) Istri Kurang ADJHARRR!!!

PASTO – AKU PASTI KEMBALI (S/DES/08) – artist

Kemarin gue dapet e-mail dari cewek gue. Dia sekarang lagi dinas menemani professor-nya (dia kan asisten professor) ke Edinburgh, Skotlandia. Habis itu rencananya dia dan sang professor bakal muter-muter ke universitas-universitas yang ada di wilayah Skotlandia n Inggris.

Hieh… IRI!!! DAKU IRI!!!

Kan gue yang maniak Scotlandia, kenapa justru dia yang ke sana! HIKS…

Tapi ya sudah lah. Toh dia kesana buat kerjaan. Kalo buat liburan, barulah gue jerit-jerit penuh rasa iri ke dia.

Nah, yang bikin gue bilang dia kurang ajar adalah, di dalam e-mail yang dia kirim ke gue itu dia bilang dia pengen beliin kilt buat gue pake.

Gila aja! Gue pake sarung aja masih pake celana pendek selutut di balik sarung itu, gimana gue disuruh pakai kilt yang terkenal biasa dipakai tanpa daleman apapun (termasuk celana dalam)! Amit-amit, bisa masuk angin gue ntar!

Lagipula tuh benda kan mahal. Sama kaya batik yang bagus di sini meskipun banyak tapi kan tetap mahal.

Pokoknya gue sempet gondok sama dia gara-gara dia ngetawain gue pas dia ngebayangin gue pakai kilt. GAK SOPAAAANNNN!!!

Trus ketidaksopanan dia yang selanjutnya ada pada attachment yang dia taruh di dalam e-mail itu. Attachment itu isinya adalah lagu dengan format MP3, tapi dia tidak menulis judul lagunya. Jadi tuh attachment gue download tanpa gue tahu apa isinya.

Pas gue dengerin, kok gue ngerasa kalo gue kenal lagu itu ya… hmm…

Ternyata itu adalah lagu yang pernah gue denger dari si Landak. Tapi gue emang nggak tahu judulnya, atau bahkan penyanyinya.

Isinya itu lho… menusuk hati gue yang berperan sebagai si pencinta (HOWEEEEEKK…!!!) yang ditinggalkan sang kekasih merantau. (Kayanya kebalik ya? Biasanya kan yang cowok yang merantau, hehehe…)

Hari ini ada acara kumpul2 dengan teman-teman PSUT, yang mana si Landak adalah salah satunya. Jadilah gue tanya apa judul lagu itu ke dia. Ternyata judulnya adalah AKU PASTI KEMBALI, dan yang menyanyikan adalah PASTO.

Well, ternyata tuh lagu udah tua. Yang menggubah adalah Maia waktu tahun 2005/2006. Tapi gue baru memperhatikan lagu ini sekarang (iye… gue emang telat kalo tentang lagu-lagu baru).

Teks lagunya begini:

Waktu tlah tiba
Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu
Tuk sementara

Kau dekap aku
Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Ku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku
Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ku pergi

Bujuk rayumu
Buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Back to reff

Pabila nanti
Kau rindukanku didekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali

Back to reff

KURANG ADJHARRR!!!!

Dia bilang supaya gue jangan nakal! Emangnya gue nakal ya selama ini? Kan sampai sekarang gue nggak pernah selingkuh! (paling nggak, nggak pernah sama manusia sih, hehehe… kan istri-istri tua gue tercinta juga perlu diperhatikan – baca postingan sebelumnya, wakakaka…)

Pertama dia nyuruh gue pakai kilt, dan sekarang dia bilang supaya gue jangan nakal. Hiks… Wibawa gue sebagai seorang (calon) suami mau ditaruh dimana kalau si (calon) istri udah berani kurang ajar seperti itu. Huweee…

Yah, gue cuman bisa membalas dengan mengirim e-mail yang isinya parodi syair tuh lagu Aku Pasti Kembali, gue rubah menjadi Aku Pasti Menunggu.

Jadinya seperti ini:

Waktu tlah tiba
Aku kan menunggumu
Menunggu kamu
Tuk selamanya

Ku dekap kamu
Kau minta aku ikut
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku akan tunggu tuk selamanya
Akan trus menantikanmu selamanya
Aku pasti kan disini untuk dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti menunggu

Ku peluk kamu
Ku ciumi pipimu
Ku bilang janganlah kau pergi

Bujuk rayuku
Buat hatimu sedih
Jadi ku hanya dapat berkata

Back to reff

Pabila nanti
Kau rindukanku mendekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan menanti

Back to reff

Nah, silahkan coba saja sendiri dinyanyikan dengan melodi lagu Aku Pasti Kembali. Pas waktu gue bikin sih pas sama melodinya, hehehe…

BALAS DENDAM!!! MWAHAHAHA…

Tapi… gue bilang sama dia, lagu gue ke dia masih tetap It’s Hard To Say Goodbye-nya Celine Dion duet sama Paul Anka. Mudah-mudahan aja dia ngerti…

Hieh… udah hampir 4 tahun gue jadian sama dia. Dari 4 tahun itu, 3 tahun dihabiskan dengan cara SLJJ seperti sekarang ini. Hhh… ternyata gue kuat juga ya, hehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: