Things I Like

Ahhh… dua buah donat dan segelas teh panas…

Buat gue kombinasi tersebut adalah resep terbaik untuk menenangkan diri kalau sedang banyak pikiran. Tapi akan lebih menyenangkan lagi kalau ada teman yang bisa menemani sambil kita makan bareng. Hahaha…

Well, what do you know. I’m a simple person after all. Makanan enak, tempat yang tenang, dan teman untuk menemani ngobrol, itulah yang gue perlukan.

Responses

  1. selamat siang
    salam kenal y… kanalan dulu kali y…
    aku ellies… irt ni…tp skg lg ngambil notariat di UI…skg semnt. 2…
    aku seneng baca bloq mu…bersyukur banget aku ketemu bloq mu…walau ga sengaja…hehe
    aku lagi pusing n to..mo nanya…benr ktmu…sem. 2 ada kulaih MPH yg mulai ribet ni…ribet kr…ku blm terpikir u buat tesis…nahhh smntra…MPH udah ada tugas buat proposal tesis…nah loo…
    aku bingung…mo buat apa…?? ada advice ga…?? dimana aku bs cari 2 bahan biar bs buat proposal…!! minggu depan kudu dikumpul lagi…!! tengkyu ya ditho,…( maap …aku panggil nama aja x y, kr..biarpun kamu seniorku dikampus…, aku lebih tua darimu loo…) terima kasih sekali lagi…

  2. Minggu depan dikumpul? Bukannya minggu depan itu masih libur lebaran ya Mbak?

    Tentang ide untuk tugas, ya sebenarnya terserah Mbak sendiri. Kalau aku saranin sih Mbak ambil bahan yang memang diniatkan untuk dijadikan bahan tesis sebenarnya nanti. Biasanya kalau proposal yang kita ajukan saat kuliah MPH bisa lolos, nantinya waktu proposal itu benar-benar diajukan ke jurusan akan mudah lolosnya.

    Mungkin Mbak juga bisa melakukan pendekatan kepada dosen-dosen untuk sekedar minta ide. Prof Wahyono tuh salah satu yang paling banyak ide untuk tesis, tapi temanya pasti tidak terlalu jauh dari hukum perkawinan.

    Hukum Perusahaan juga lumayan banyak bahan yang bisa dipakai untuk tema tesis, apalagi undang-undang perusahaan yang sekarang berlaku kan masih baru. Atau kalau mau, Mbak juga bisa membahas tentang UU Yayasan atau UU Badan Hukum Pendidikan (BHP), karena sampai sekarang belum ada akta baku untuk pendirian BHP. Siapa tahu nanti tesis Mbak jadi pegangan untuk penyusunan akta baku BHP. Ya kan?

    Yah, kurang lebih begitulah Mbak. Atau kalau Mbak mau, bisa juga pendekatan kepada Ibu Darwani (dosen PA PPAT) karena dia juga sangat royal untuk berbagai ide dengan mahasiswa.

  3. salam kenal pak notaris.

    saya linda, sebetulnya saya belum jadi mahasiswa notariat UI, cuma sudah memegang tanda diterima di notaiat ui 2011, kira-kira buat yunior yang mau masuk ini ada tips nggak biar PD nya tinggi. saya rasanya mau masuk kesarang “macan” nich…^_^

  4. salam kenal oom dito

    pengalaman sebagai notaris sangat membantu, sedikit-sedikit mulai mengerti seluk-beluk dunia notaris, saya semakin tertarik mendalami profesi ini😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: